Friday 16 November 2012

Cara Cepat Dapat SERP

Asyik ya jika blog/website yang kita kelola akhirnya mendapatkan serp dari pakde google, seperti yang dirasakan oleh teman saya Pasid XP saat tahu bahwa blognya dikasih kado SERP oleh pakde google, katanya sich memakai trik yang saya kasih trus dipasang diblog nunggu dua bulan jadih deh. Tapi saya kok ga dapat ya padahal resepnya sama lho, tapi saya tahu apa penyebabnya kenapa saya tidak dapat serp yaitu karena saya jarang buat posting, saya posting hanya sekali dalam seminggu gimana mau dapat serp coba, gila ya.


Mau coba bagaimana cara cepat dapat serp? begini caranya
pasang code ini dibawah <head>
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
</b:if>
ini adalah kode standard blogspot diambil dari template standarnya blogspot, sebetulnya ini sangat dianjurkan lho.

kemudian masukkan dode berikut diatas <b:skin><![CDATA[/*

&lt;meta name=&quot;title&quot; content=&quot;Nama Blog/website&quot;&gt;
&lt;meta name=&quot;description&quot; content=&quot;Deskripsi blog/website&quot;&gt;
&lt;meta name=&quot;keywords&quot; content=&quot;keyword1, keyword2, keyword3.. dst..&quot;&gt;
&lt;meta name=&quot;author&quot; content=&quot;nama anda&quot;&gt;
&lt;meta name=&quot;copyright&quot; content=&quot;nama blog/situs&quot;&gt;
&lt;meta http-equiv=&quot;Reply-to&quot; content=&quot;email anda&quot;&gt;
&lt;meta http-equiv=&quot;content-language&quot; content=&quot;EN&quot;&gt;
&lt;meta http-equiv=&quot;Content-Type&quot; content=&quot;text/html; iso-8859-1&quot;&gt;
&lt;meta name=&quot;ROBOTS&quot; content=&quot;INDEX,FOLLOW&quot;&gt;
&lt;meta name=&quot;creation_Date&quot; content=&quot;11/15/2012&quot;&gt;
&lt;meta name=&quot;revisit-after&quot; content=&quot;7 days&quot;&gt;

yang bercetak tebal diganti sesuai blog/website anda.
kemudian check blog/website anda disini untuk melihat rating blog/website anda
selamat mencoba
Rating: 5