Sunday 4 November 2012

Kata Galau - Selamat Berbahagia

Malam ini,
dimana aku termenung duduk sendiri
sambil menggoyangkan jari-jari ini diatas keyboard
untuk mengetikkan tentang apa yang aku rasakan saat ini.

GALAU
Itulah yang saya rasakan sekarang, termenung seperti orang bodoh tersenyum sendiri mengingat kenangan kemaren bersamamu.
Tapi, tiba-tiba air mata menetes saat sadar bahwa itu semua telah berakhir beberapa jam yang lalu.
"cari penggantiku, diluar sana masih banyak wanita yang pantas untuk dicintai, maafkan aku...."
itulah kata yang kau ucapkan saat melangkah pergi dari hadapku yang membuat aku gemetar dan merasa angin tiba-tiba berhenti berhembus.

betul apa kata istilah "Tak Ada Yang Abadi", sekuat apapun tembok yang kau dirikan pasti roboh, sebesar apapun rasa cintamu pasti akan hilang.

hanya satu ingin ku, izinkan aku simpan kisah manis di hari yang telah kita lalui saat bersama dan semoga semua itu menjadi momen paling indah dalam hidupmu.
SELAMAT BERBAHAGIA....

Rating: 5