Monday 19 November 2012

Atasi Insomnia Dengan Rokok

Saya juga insomnia, penyakit ini sudah lama jadi gelar saya dan akibatnya jarang tidur malam karena penyakit ini. Selama ini saya bisa tidur setelah terkena sinar matari baru mata bisa ngantuk, tetapi sekarang masalah insomnia ini lambat laun bisa saya atasi dengan mencoba dua cara.


Insomnia

Cara pertama yang saya lakukan adalah satu hari satu malam tanpa tidur saya lakukan agar besok malamnya mata bisa ngantuk, trik ini memang berhasil tapi cuma 2 kali habis itu insomnia pun kembali datang.

cara yang kedua dikhususkan untuk perokok, guru saya disekolah pernah cerita bahwa dia juga mengidap penyakit insomnia dan kebetulan ada kawannya punya sedikit pengetahuan tentang kesehatan atau bisa juga disebut dokter, sidokter menyarankan untuk mengisap rokok Dji Sam Soe 10 menit sebelum anda berniat untuk tidur. Memang terbukti mata jadi ngantuk atau itu hanya kebetulan aku juga tidak tahu dan trik ini sudah sering saya coba alhamdulillah insomnia saya teratasi.

Kira-kira begitulah trik mengatasi insomnia menurut pengalaman saya
Rating: 5