Tuesday 6 November 2012

Pebisnis Online Indonesia Dihambat Paypal Yang Tidak Terverifikasi

Pebisnis Online Indonesia Dihambat Paypal Yang Tidak Terverifikasi. Hari ini tanggal 6 November 2012 saya mendapat email dari paypal tentang pemberitahuan bahwa saya telah ditransfer dana ke rekening Paypal saya sebesar $10,00 dan $7,24 dari afiliasi saya, sekilas jelas saya merasa begitu senang karena ini adalah pendapatan pertama saya dari bisnis online.

Tetapi yang membuat saya merasa tidak enak adalah dimana dana tersebut tidak bisa ditarik atau widraw ke rekening bank kita di Indonesia karena belum terverifikasi, mungkin kita sudah sama-sama tahu apa persyaratan sah untuk mem-verifikasi rekening paypal tersebut yaitu Kartu Kredit, dimana untuk mendapatkan kartu kredit di Indonesia tercinta ini susahnya nauzubillah. Itu sebabnya artikel ini saya kasih judul Pebisnis Online Indonesia Dihambat Paypal Yang Tidak Terverifikasi padahal dengar-dengar kabar kalau negara juga mendapat untung dari pebisnis online dengan dikenakannya pajak untuk bisnis online.

Questions to Paypal and Bank in Indonesia
when Indonesia Bank can verify paypal account..???

Jika bahasa diatas agak ndeso harap maklum itu menggunakan tranlate google.

terima kasih banyak bila pertanyaan saya diatas ditanggapi, kami sebagai pebisnis online sangat mengharapkan solusi Pebisnis Online Indonesia Dihambat Paypal Yang Tidak Terverifikasi.

Rating: 5