Saturday 20 April 2013

Menaikkan Level Euro Truck Simulator 2

Setelah kemaren membuat trik tentang Menambah Uang Pada Game Euro Truck Simulator 2, kali ini kita akan coba membuat trik untuk menaikkan levelnya. Dimana cara pada untuk menaikkan level tidak jauh beda dengan menambah uang pada Euro Truck Simulator 2.

Perhatian : Trik ini bekerja setelah level 2 jadi jalankan misi pertama dulu untuk dapat level 2

Langsung saja, seperti biasa Cheat Engine harus sudah terinstal di komputer
Pertama-tama jalankan game (status anda harus dalam keadaan sedang dalam perjalanan mengantarkan barang), hentikan mobil kemudian tekan tombol Esc pada keyboar lalu perhatikan berapa jumlah XP anda pada sudut kanan atas umpamanya jumlah XP anda Level 5 (4.321 XP ). Lihat angka bergaris bawah merah pada gambar.... itu adalah jumlah XP anda.

Setelah itu minimize game caranya tekan Alt + Tab, kemudian buka cheat engine, klik File >> Open Process lalu pilih eurotrucks2.exe lalu klik Open seperti pada gambar dibawah
kemudian masukkan jumlah XP anda tadi pada kolom Value lalu klik First Scan, tunggu scan selesai akan tampil hasilnya pada kolom address. 


blok semua address hasil scan tadi lalu klik panah merah dan otomatis akan pindah ke area description dibawah


blok lagi semua yang ada di area description caranya klik dulu salah satu terserah yang mana lalu tekan ctrl + a, kemudian tekan enter. Akan muncul jendela change value, nah disinilah anda bisa menentukan berapa jumlah XP yang anda butuhkan untuk menaikkan level, umpamanya 15000 masukkan angka 15000 pada change value (tanpa tanda titik) lalu klik OK. 

Sampai disitu selamat level anda sudah naik, 
buka kembali game yang di minimize tadi lalu klik sklills
setelah anda klik skills tadi kemudian tekan Esc pada keyboard dan lihat hasilnya... tadaaaaa....
XP anda akan menjadi 15.000 dan otomatis level anda akan naik.
Begitulah seterusnya jika anda menginginkan level yang lebih tinggi.
Selamat Mencoba dan jangan lupa LIKE ya....