Saturday 20 July 2013

10 Pantai Yang Mempesona

Dari sekian banyak pantai-pantai di dunia yang memberi keindahan alam untuk dipandang, berikut 10 pantai yang paling mempesona yang patut anda kunjungi.

1.  Pantai Olhos de Agua

Olhos d'Água (yang berarti "Mata Air"), Terletak di desa nelayan indah, Pantai diberi nama Olhos d'Agua karena adanya beberapa mata air di laut dan di dalamnya.
Olhos de Água Pantai sangat sering dikunjungi turis diberikan dan karakter perkotaan, dengan pusat plaza dengan esplanades mana bisa merenungkan laut, dan berjalan-jalan pejalan kaki kecil di depan laut yang dikelilingi oleh pohon-pohon palem yang eksotis.

Fasilitas:
Lokasi parkir yang luas, Restoran, Toilet, Lifeguard selama waktu musim panas.

2. Pantai Phra Nang

Ini pantai yang indah, baru-baru ini dipilih sebagai salah satu dari 10 pantai yang paling indah di dunia, 20 menit dari Ao Nang menggunakan perahu boat. Pantai ini memiliki pemandangan rahang-droppingly spektakuler dan merupakan pantai kolam sangat baik.

Phra Nang ini bisa dibilang pantai terbaik di Thailand bahkan Asia Tenggara. Strip luas pasir putih dengan tebing besar membingkai setiap akhir pantai, Phra Nang memiliki cukup fasilitas: ayam panggang dan salad makan siang dimasak di pantai, wanita pijat dan orang-orang menarik perhatian menjual minuman dingin. Masih untungnya memiliki semua hal yang merusak pantai: polusi, lalu lintas, kebisingan, pedagang over-antusias, jet-ski dan lager louts.

3. Pantai Lanikai

Pantai Lanikai terletak di Oahu, Hawaii, Amerika Serikat, Selama hari kerja pantai relatif kosong, tapi pada akhir pekan selama puncak musim liburan dapat menjadi sangat ramai. Lanikai adalah tempat yang populer untuk pemotretan sebagai model terkenal dan fotografer sering tempat pada hari baik. Karena posisinya di sisi timur pulau, Lanikai diakui sebagai tempat yang bagus untuk menonton imigran selama Mokuluas, terutama pada saat bulan purnama.

4.  Pantai Whitehaven 

Kepulauan Whitsunday, Australia
Info lengkap tentang Pantai Whitehaven lihat disini

5.  Pantai Secret Lagoon 

Secret Lagoon terletak di pulau kecil reminscent dari film "the Beach" yang dikelilingi oleh tebing kapur karst. Ketika Anda masuk ke dalam sebuah lubang kecil, Anda akan melihat kaldera besar yang dulunya sebuah gua yang runtuh dan sekarang dikelilingi oleh tebing karst. Di tengah adalah sebuah laguna
Palawan, Filipina

6.  Baia do Sancho
Fernando de Noronha, Brazil

7.  Pantai Assateague 

Pulau Assateague, Virginia, Amerika Serikat

8.  Anse Intendance



Pulau Mahe, Seychelles

9.   Pantai Iztuzu 

Dalyan, Turki

10.  Pantai Tropea

Tropea, Italia